Thursday 26 June 2014

2 alasan penting makan pisang untuk kesehatan seksual

Pisang adalah buah yang dapat dengan mudah ditemui di Indonesia. Pisang kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit, otot, jantung, dan mata Anda.

Tak hanya itu, seperti dilansir dari healthmeup.com, pisang ternyata termasuk ke dalam makanan afrosidiak atau makanan yang mampu membangkitkan gairah seksual. Ini dua alasan pentingnya.

1. Meningkatkan energi
Setiap posisi seksual membutuhkan energi tubuh yang maksimal. Hal ini ditambah pula dengan kesehatan jantung yang juga harus baik. Oleh karena itu mengonsumsi pisang dapat memberikan Anda suntikan energi yang optimal. Tidak hanya itu saja, makan pisang juga membantu Anda untuk mencegah kram otot.

2. Meningkatkan libido
Pisang mengandung enzim bromelain yang dikenal dapat membangkitkan libido Anda. Zat alami ini baik untuk meningkatkan testosteron baik pada pria ataupun wanita.

Itulah dua alasan utama kenapa makan pisang baik untuk kehidupan seksual Anda. Oleh karena itu makanlah makanan sehat tersebut sebab tidak hanya mampu menunjang kehidupan seksual namun juga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment

-=[Salam Blogger]=-